Kemewahan Apartemen di Jakarta Selatan ini akan Memanjakan Anda

Published on September 11 2017

Jakarta Selatan merupakan pusat bisnis sekaligus kawasan apartemen bagi para masyarakat kota yang mendambakan kemewahan dan bisa memanjakannya. Berbeda dengan tempat lain di jakarta selatan khususnya di kota kasablanka berjejer berbagai apartemen mewah menjulang tinggi menghiasi kota metropolitan. Kawasan apartemen di Jakarta Selatan baru-baru ini semakin berkembang dengan bergabungnya berbagai developer handal yang ikut andil dalam pembangunan kawasan property. Casa Grande Residence salah satunya, apartemen tersebut adalah sebuah proyek garapan pakuwon group yang dirasa cukup sukses setelah sebelumnya berhasil dalam membangun bisnis property.

Kemewahan Apartemen Casa grande yang mampu memanjakan anda

apartemen di Jakarta Selatan
casa grande residence

Casa Grande berdiri sebagai pencakar langit yang eksotis, terdiri dari 4 tower yang menyatu satu sama lain yaitu 2 Tower Avalon dan 2 Tower Mirage. Tower Avalon memiliki akses lift pribadi sehingga hanya ada 1 unit lift setiap lantai berbeda dengan Tower Mirage yang memiliki 9 unit pada setiap lantai. Memiliki akses lift pribadi cukup memanjakan anda bukan? Kita tak perlu lagi berdesakan dengan banyak orang dan privasi anda pun akan cukup terjaga. Apartemen Casa Grande ini berlokasi di area Setiabudi yang mana dekat dengan pusat bisnis yaitu di Jl. Kasablanka Raya Kav.88 Kawasan Apartemen Jakarta Selatan kode pos : 12870.

Desain Apartemen Casa grande di Jakarta Selatan Tahan Gempa

Casa Grande Residence di desain oleh Shimizu yaitu perusahaan di bidang desain kontruksi yang terkenal dan memiliki reputasi di dunia, gedung Casa Grande Residence di desain tahan gempa membuatnya sangat aman dan nyaman serta mampu memanjakan anda.

Casa grande residence terletak di lokasi strategis di superblok kota kasablanka

Casablanca

Casa Grande Residence berlokasi strategis yaitu dekat dengan Kuningan yang merupakan pusat perkantoran dan kedutaan, Central Bisnis Soedirman dan daerah Thamrin. Kota Casablanca sendiri merupakan sebuah superblok yang terdiri dari berbagai fasilitas mewah seperti hiburan, pusat perbelanjaan dan perkantoran mewah bernama Eighty 8 Office Tower. Casablanca merupakan kawasan kota sebagai satu kesatuan jalan yang berperan menghubungkan lokasi timur, selatan, serta pusat Jakarta. Terlebih, sejak JLNT (Jalan Layang Non Tol) dioprasikan. Semakin mempermudah pemakai kendaraan roda empat untuk terhubung dari Kampung Melayu menuju Tanah Abang.

Fasilitas Apartemen Casagrande di Jakarta Selatan Begitu Menyenangkan

Fasilitas

Tersedia berbagai fasilitas mewah yang disediakan di casagrande residence yang mampu membuat anda maupun keluarga semakin dimanjakan. Para penghuni apartemen casa grande di jakarta selatan ini dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan diantaranya :

  1. Waterpark, Jacuzzi, dan Kolam Ozone Treatment

Berenang adalah salah satu olahraga yang cukup diminati banyak orang, ketika anda lelah setelah bekerja mungkin dengan berendam di air hangat mampu meredam keluh kesah anda. Anda dan keluarga pun dapat berkumpul di kolam renang waterpark dan bermain di suasana yang nyaman dan mengasikan.

  1. Barbeque Area

Berkumpul bersama keluarga maupun teman semakin menyenangkan di area bbq, kegiatan masak dan makan bersama adalah sesuatu hal yang sangat berharga dan sayang apabila dilewatkan.

 

  1. Pusat Kebugaran dan Sauna

Jaga tubuh anda tetap fit, pusat kebugaran (Gym) dan Sauna dapat dijadikan alternatif untuk menjaga kesehatan tubuh setelah seharian lelah bekerja.

 

  1. Children Playground

Bagi yang sudah berkeluarga ada tempat untuk bermain dengan anak anda, nikmati suasana asik dan nyaman di taman kanak-kanak.

 

  1. Lapangan Futsal, Tenis, Basket

Senang rasanya ketika kita mempunyai hobi olahraga dan ada tempat untuk mengembangkannya, di casagrande sendiri tersedia berbagai lapangan permainan yang bakal memanjakan dengan kualitasnya.

 

  1. 24 jam sekuriti, CCTV, dan kartu akses pribadi

Keamanan sudah terjamin dengan adanya sekuriti dan cctv yang tetap terjaga seharian, bukan hanya itu anda juga memiliki autorithy yang khusus sebagai pemilik kartu pribadi.

Bed rooms

Casa Grande Residence mempunyai 3 type kamar dengan 1 Bed Rooms, 2 Bed Rooms, serta 3 Bed Rooms yang bisa dipilih. Casa Grande Residence menjanjikan kemewahan serta kenyamanan yang dapat memanjakan untuk penghuninya, dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang berkualitas tinggi adalah ciri dari casa grande residence yang merupakan apartemen di Jakarta Selatan yang melambangkan moderenisasi Jakarta serta termasuk pada kelompok high end apartemen.

 

Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
R
Apartemen Sudirman Park juga menurut saya tak kalah menarik dengan itu.
Reply