5 Alasan Mengapa Anda Mesti Tinggal di Apartemen Jakarta Selatan

Published on August 28 2017

Rumah adalah satu keperluan paling utama untuk kebanyakan orang. Terlebih untuk mereka yang hidup di perkotaan terutama ada di Jakarta Selatan. Apartemen di Jakarta Selatan persisnya di kota kasablanka, sudah berdiri satu apartemen paling baru. Apartemen casa grande residence adalah satu lokasi apartemen di kota kasablanka yang mencirikan kehidupan kota yang moderen paling baru ini, dengan beragam sarana elegan jadikan satu diantara argumen mengapa anda mesti tinggal di apartemen Jakarta Selatan ini. Umumnya orang pilih untuk ngkost atau ngontrak di ruangan simpel daripada menyewa atau beli apartemen di Jakarta Selatan ini dengan argumen cost yang lebih murah. Tetapi apakah argumen itu memanglah layak jadi pertimbangan?

Apartemen di Jakarta Selatan
Apartemen di Jakarta Selatan

Oleh karena itu kami bahas tentang 5 alasan mengapa anda mesti tinggal di Apartemen Jakarta Selatan ini :

1. Harga

Nyatanya harga sewa maupun beli di apartemen casa grande residence tidak lain jauh dengan cost sewa tempat tinggal maupun kontrakan terutama beberapa saat ini ini sulit untuk mencari rumah di daerah strategis seperti di Jakarta Selatan. Harga yang di sewakan di apartemen casa grande residence sekitar dari 2 hingga 8 juta per bulan. Untuk harga beli perunitnya cukup hanya harga 200 hingga 600 juta-an bergantung type serta utilitas dari apartemen yang diambil.

2. Akses

Apartemen di Jakarta Selatan yang paling baru ini terdapat ditempat yang strategis dengan akses menuju bandara internasional Soekarno-Hatta dan menuju universitas terkenal maupun pusat perbelanjaan. Bukan sekedar itu casa grande residence ini dekat dengan rumah sakit terkenal dan sebagian penyedia layanan yang lain yang di rasa argumen tinggal di apartemen Jakarta Selatan ini begitu pas untuk beberapa eksekutif, expatriat, ataupun golongan urban.

3. Fasilitas

Argumen ke 3 tinggal di apartemen Jakarta Selatan ini yakni sudah disediakannya beragam sarana paling baru yang di pastikan makin nyaman serta bisa memanjakan penghuni apartemen. Sarana yang disiapkan diantaranya : ada taman bermain yang diperlengkapi dengan joging trek serta taman kanak-kanak, ada waterpark yang bisa dipakai banyaknya orang dapat untuk bermain dengan keluarga ataupun rekan-rekan. Tidak ketinggal ditempat ini disiapkan beragam tempat berolahraga seperti pusat kesehatan, lapangan tenis serta lapangan putsal. Diluar itu banyak sarana elegan yang lain yang di menawarkan di Apartemen Jakarta Selatan ini, serta pastinya mungkin saja akan tidak diketemukan ditempat beda.

4. Investasi

Lain dengan ngontrak kosan atau sewa tempat tinggal, beli unit apartemen adalah satu kesempatan buat anda berinvestasi. Cobalah pikirkan harga sekarang ini masa datang mungkin saja anda juga akan terperanjat dengan harga sewa di apartemen tersebut di satu tahun lebih mendatang, karna dapat dibuktikan cost rumah itu senantiasa bertambah tiap-tiap tahunnya.

5. Service serta Privasi

Argumen yang paling akhir yakni tentang service serta privacy anda bersama keluarga maupun yang lain, untuk anda yang lebih memprioritaskan service dan privacy apartemen ini begitu pas buat anda di mana takkan ada pelayan kamar maupun orang yang lain yang mengganggu, kecuali memiliki janji dengan anda. Ruang cukup luas dengan sarana lift pribadi yang pastinya tidak butuh berdesakan sekali lagi dengan orang yang lain atau jadi ketemu orang yang anda tidak sukai. Serta yang pasti semuanya keringanan di sini ditujukan untuk tiap-tiap individu.

Rekan-rekan tersebut 5 argumen kenapa kita mesti tinggal di apartemen Jakarta Selatan terutama yang kami bahas apartemen casa grande residence paling baru ini, mungkin saja banyak argumen yang lain yang belum juga dijelaskan atau mungkin saja rekan-rekan miliki argumen sendiri yang digunakan jadi referensi untuk tinggal di mana juga ada.

Artikel lainnya :

https://dermaga-ilmu.blogspot.co.id

Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
S
Tahukah Anda bahwa Jakarta Selatan menjadi daerah hunian vertikal terfavorit saat ini. Lokasi yang strategis dan banyak tempat-tempat menarik menjadi daya tarik sebagian orang untuk memilih sewa apartemen di Jakarta Selatan
Reply
W
bagus !
Reply