Hemat Keuangan Dengan Beli Mobil Murah Terbaru

Published on September 13 2017

Kepentingan akan transportasi sekarang ini sudah jadi kepentingan pokok, salah satunya kendaraan roda empat yang sekarang ini membutuhkan mobil murah untuk kesibukan sehari-harinya nya. Alangkah lebih baik memang apabila kita menggunakan mobil murah terbaru, kecuali baru tentu dengan teknologi dan type terbaru, semua juga terlihat lebih fresh serta diakui murah biaya perawatan dan irit bahan bakar. Oleh karenanya kita harus bisa mengimbangi pengeluaran harian kita supaya bisa lebih hemat. Dengan memotong biaya transportasi pastinya dapat membantu menghemat keuangan kita. Terutama apabila kita hidup di kota metropolitan yang diletakkan pada kemacetan yang buat pengap di masing-masing jalanan, sebenarnya kita memang membutuhkan mobil baru yang murah dan ramah lingkungan.

Fakta Beli Mobil Murah Terbaru Dapat Menghemat Keuangan

Mobil baru kecuali dibeli dengan harga terjangkau juga hemat biaya perawatan, karna mobil keluaran anyar tidak bakalan mungkin saja saja selekasnya masuk bengkel terkecuali untuk sebagian pengagum modifikasi. Lalu biaya perawatan juga hemat karna mobil baru hanya ganti oli dan kerjakan perawatan mesin teratur sekitaran 6 bulan sekali. Mobil murah terbaru juga irit bahan bakar ini berlaku sejak mulai ada kebijakan pemerintah tentang ketetapan mobil murah terbaru atau umum disebut LCGC.

Mobil Murah Dapat Subsidi dari Pemerintah

Mobil LCGC (low cost green car) pertama kalinya dikenalkan pada th. 2003, mulai sejak ada ketetapan dan kebijakan yang diusung oleh sisa presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono lewat kemenperin Sampai sekarang ini mulai banyak bermunculan mobil tipe LCGC, karna harga yang di menawarkan cukup murah mulai dari 80jutaan. Namun murah disini tidaklah berarti murahan, mobil LCGC diproduksi sama seperti standar gas buang yang ditetapkan sama seperti ketetapan dan suku cadang produksinya juga dari perusahaan otomotif yang ada diindonesia. Jadi tak ada CBU untuk tipe mobil LCGC, diluar itu penjualan mobil LCGC bisa pula mengakibatkan perubahan ekonomi Indonesia dari bagian otomotif.

Daihatsu Ayla Mobil Murah Terbaru dari Daihatsu

Satu di antara pabrikan yang menjajal dan bersaing di dunia otomotif sejak mulai lama, Daihatsu kembali ambil bagian dalam segmen mobil tipe LCGC. Daihatsu Ayla yakni satu di antara produknya sejak mulai th. 2003 tempo hari. Sekilas mobil ini tampak mungil dan terlihat sporty, sampai bisa untuk gesit dan lincah di jalanan. Mobil ini diakui jadi small mpv yang bisa menaruh 5org dengan bagasi yang cukup luas. Daihatsu Ayla ini menggunakan mesin mempunyai 1000 dan 1200cc dan menggunakan teknologi andalannya yaitu dual VVT-I 16valve, dilengkapi juga dengan filter emisien gas yang bisa dibuktikan kurangi penggunaan bbm yang sangat berlebihan. Bisa dibuktikan mobil terbaru ini hanya menggunakan 1liter bensin saja untuk melalui jarak kurang lebih sejauh 20km. Perawatan juga lebih mudah dengan terdapatnya tips dan trik serta service yang hebat dari daihatsu.

 

Written by Dav

Published on #mobil murah

Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post