Waspada Perangkap Harga saat beli home theater

Published on March 12 2018

Sama seperti pembelian lainnya, membeli komponen home theater juga memiliki perangkap harganya.Satu jebakan harga adalah pengeras suara atau speaker. Banyak pengeras suara dengan harga murah bisa terdengar mengerikan, dibandingkan dengan beberapa yang harganya hanya sedikit lebih tinggi.


Di sisi lain, Anda mungkin mendengar satu set pengeras suara pada home theater yang bagus dengan harga sangat terjangkau, tapi juga mendengar satu set pengeras suara yang terdengar lebih baik, namun harganya dua, atau tiga kali lipat lebih tinggi dengan nama merek yang lebih bagus.

Keputusan yang harus Anda buat adalah apakah pengeras suara atau home theater secara keseluruhan dengan harga lebih tinggi secara signifikan, terdengar sedikit lebih baik atau sebenarnya jauh lebih baik bagi Anda untuk meraih dompet Anda dengan uang ekstra itu.

Selain itu, dengan komponen TV dan home theater, ada pertanyaan tentang loyalitas merek. Meskipun nama merek yang familiar mungkin memberi nilai bagus dalam hal fitur dan kinerja, saat berbelanja, Anda perlu membuka pikiran dan melihat beberapa merek yang mungkin tidak Anda kenal, terutama jika Anda belum berbelanja TV atau home theater lainnya.

komponen dalam beberapa tahun. Anda mungkin benar-benar terkejut dengan merek lain yang tidak Anda kenal, atau dipertimbangkan sebelumnya, mungkin tawarkan. Sebab banyak terjadi merek-merek kenamaan justru menawarkan fitur yang benar-benar kita perlukan.

Intinya - Lakukan Apa yang Tepat untuk Anda. Apa yang Anda habiskan sangat tergantung pada apa yang Anda inginkan dan di mana itu digunakan. Contoh di atas memberikan gambaran umum tentang apa yang diharapkan - tergantung kombinasi komponen dan aksesori yang Anda pilih untuk anggaran Anda dapat bervariasi secara signifikan.

Kemajuan teknologi dan spiral komponen ke bawah (terutama TV Ultra HD 4K) terus-menerus mengubah apa yang diharapkan dalam anggaran home theater yang potensial. Ada beberapa opsi murah dan mid-range yang memberikan nilai dan kinerja luar biasa, sementara beberapa komponen yang sangat mahal hanya memberikan peningkatan kinerja yang marjinal dan mungkin tidak selalu menjadi nilai terbaik.

Penyiapan home theater dapat disesuaikan dengan kebutuhan pribadi Anda. Tidak ada satu jenis sistem home theater terbaik yang tepat untuk semua orang, atau setiap lingkungan rumah.

 

Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post