Biaya yang dikeluarkan untuk beli Home theater system lengkap

Published on February 3 2018

Memiliki set home theater system dapat memberikan kesenangan tersendiri bagi penggunanya. Bukan hanya bisa dijadikan media hiburan semata namun juga bisa kita gunakan untuk fungsi yang lainnya, seperti memberikan pengumuman penting untuk seluruh anggota keluarga dengan cara yang lebih baru.

Home theater system mungkin terkesan barang mahal, maklum menilai manfaatnya yang segudang maka tak heran jika para produsen membanderolnya dengan tinggi. Terlebih yang sudah dilengkapi fitur-fitur moderen seperti bluetooth atau bersifat wireless pasti cost yang harus kita keluarkan semakin besar.

Karena itu sebelum memutuskan membeli satu set home theater system, sebaiknya kamu berhitung lebih dulu, sehingga tidak merasa kebobolan dompet. Menghitung sebaiknya berapa dana yang mesti disiapkan dan juga kebutuhan lain untuk melengkapi sempurnanya ruang home theater kita nanti.

Selain itu kita juga harus mempertimbangkan biaya lain seperti biaya instalasi. Tidak peduli apa yang kamu inginkan di home theater system, keputusan pembelian terakhir bergantung pada jumlah yang ingin kamu belanjakan.

Biaya Setup Teater Rumah Bergantung pada Tiga Faktor Utama:

Apa yang ingin digunakan.

Apa yang dibutuhkan atau ingin dibeli untuk menambah apa yang sudah ada

Apa yang kita butuhkan atau inginkan jika membelinya mulai dari awal.

Dasar

Untuk memiliki home theater yang berfungsi, kita memerlukan hal-hal berikut seminimal mungkin:

-TV atau Video Display, seperti LCD (LED / LCD), TV OLED (TV Plasma sudah tidak tersedia lagi) atau Proyektor Video

-Pemutar Blu-ray Disc DVD, Blu-ray, atau Ultra HD (sebaiknya Blu-ray atau Ultra HD Blu-ray)

-Sound Bar, Home Theatre Receiver, atau Surround Sound Preamp / Processor / kombinasi Power Amp yang menyediakan semua decoding dan pemrosesan audio yang kita butuhkan (Pertimbangan langkah, penerima atau prosesor yang juga dilengkapi dengan video switching dan / atau video switching dan video upscaling)

- Loudspeaker (jika memilih receiver home theater atau opsi preamp / prosesor / power amp dan bukan bilah suara). Penyiapan loudspeaker dasar terdiri dari lima speaker satelit (front l / r, center, surround l / r) dan subwoofer.

-Semua kabel dan konektor yang diperlukan.

-Pelindung gelombang atau perangkat manajemen daya dengan atau tanpa cadangan baterai.

Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post