Belajar Musik yang Menyenangkan di Sekolah Musik Yamaha untuk Balita

Published on April 27 2018

Berbicara soal sekolah musik, bisa jadi yang terlintas di pikiran pertama kali adalah tentang kegiatan yang menyenangkan dan tidak membosankan. Belajar musik sejak dini merupakan hal yang baik khususnya bagi balita. Buah hati Anda bisa saja ternyata memiliki bakat luar biasa dalam bidang musik dan baru diketahui setelah mengikuti sekolah musik. Tak heran apabila banyak orang tua yang memasukkan anaknya ke sekolah musik. Selain sekolah musik sebagai kegiatan positif bagi anak, melalui sekolah ini juga dapat mengasah kecerdasan lain pada anak tak hanya kecerdasan intelektual. Anak juga dapat terangsang kecerdasan emosinya melalui belajar musik. Salah satu sekolah musik yang tepat bagi balita adalah sekolah musik Yamaha untuk balita.

Terdapat berbagai macam course yang dapat dipilih sesuai dengan kemauan anak Anda. Balita yang dimaksud dapat berusia mulai dari usia 2 hingga maksimal 5 tahun. Bagi anak yang berusia di atas 5 tahun juga diperbolehkan mengikuti sekolah musik ini tetapi mengikuti jenis course lain sesuai usianya. Course yang ditawarkan di antaranya yaitu Music Fantasy untuk usia 2 tahun, Music Wonderland bagi yang berusia 3 tahun, dan Junior Music Course untuk usia 4 & 5 tahun. Dalam hal ini, anak akan belajar musik dengan cara yang menyenangkan. Kelebihan lain dari sekolah musik Yamaha untuk balita ini yaitu pendidikan disesuaikan dengan usia dan perkembangan fisik serta mental anak, dapat menambah kemampuan sosialisasi anak dengan adanya group lesson untuk belajar bersama dengan rekan satu grupnya. Selain itu, anak juga akan dibimbing untuk dapat menumbuhkan kreativitas dalam dirinya melalui musik.


Anda tidak perlu khawatir untuk memasukkan anak Anda ke sekolah musik Yamaha untuk balita karena didukung dengan adanya guru berpengalaman yang tak hanya menguasai bidangnya, tetapi mampu memahami kondisi psikis anak sehingga pembelajaran akan terasa nyaman bagi anak. Apalagi sekolah ini bagian dari Yamaha Musik Indonesia yang terkenal akan kualitasnya sebagai pelopor sekolah musik di Indonesia.  

Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post