Mobil Murah Yang Terbaru Sudah Masuk Indonesia 2018, Guys!

Published on November 18 2017

Mobil Murah Terbaru - Sudah dipastikan jika mobil Daihatsu tentu memiliki mobil terbaru yakni mobil Ayla kebanggaan semua orang. Bagaimana tidak menjadi impian semua orang juga mobil ini memiliki beragam fitur menarik di dalamnya. Pastinya Anda ingin mengetahui hal-hal yang menarik tersebut bukan. Maka dari itu segera simak ulasan berikut ini

Daftar Mobil Murah Yang Sudah Masuk Indonesia 2018

Di bawah ini kami akan memberikan ulasan singkat mengenai mobil murah terbaru dari Daihatsu yang nantinya wajib untuk Anda ketahui. Adapun beberapa fakta menarik seputar mobil murah terbaru tersebut diantaranya:

Sangat Irit BBM

Sudah tidak dapat dipungkiri jika mobil murah terbaru milik Daihatsu Ayla ini sangat irit akan bahan bakar. Hal tersebut tentunya akan sangat menguntungkan bagi Anda apabila memiliki mobil dengan harga yang cukup murah serta irit akan bahan bakar. Iritnya bahan bakar yang dimiliki oleh mobil Ayla ini tentu saja tidak seperti kompetitor pendatang baru yang belum teruji akan keiritan BBM tersebut. Sudah dipastikan jika Anda akan sangat puas dalam berkendara dengan menempuh jarak jauh namun tetap dengan bahan bakar yang murah.

Dibekali Dual SRS Airbag

Untuk mobil Ayla terbaru ini juga menghadirkan beberapa fitur terbaru yang ada di dalamnya untuk melengkapi dan memenuhi kebutuhan Anda. Dengan adanya faktor keselamatan tentu saja mobil ini sudah teruji untuk menjaga anda dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan. Dengan dibekali dual SRS airbag tersebut akan Anda nikmati mulai dari tipe termurahnya dari mobil Ayla yang satu ini. Uniknya faktor keselamatan dari Ayla ini juga dilengkapi dengan sensor parkir depan belakang, kamera parkir, dan kunci immobilizer.

Oke, itulah tadi informasi lengkap seputar mobil murah terbaru yang sudah masuk Indonesia 2018. Semoga informasi mengenai review otomotif di atas bermanfaat :)

Written by Dav

Published on #otomotif, #indonesia, #daihatsu, #mobil, #murah

Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post